Yes, I laugh a lot, cried a lot, love a lot, hate a lot, bitch a lot, complained a lot, joke a lot, yet only write a small portion of it. Oh well.

Monday, February 06, 2006

Makan malam dengan gadis-gadis semanggi


Malam tadi aku melupakan kegelisahanku.
Malam tadi aku melepas rindu.
Aku kembali ke masa lalu
Sebelum rutinitas menggilasku.
Sebelum aku perlahan mati
Di depan layar 10 inci

Dulu kami bersama
Menertawakan kehidupan
Menertawakan mereka yang menertawakan kita
Dan menghias mimpi-mimpi
Menggantungkannya di kisi-kisi jendela
Mengiringnya pergi dengan senyuman

Menulis lagu konyol dengan derai tawa
Dan kau menyanyikannya dengan cahaya
Karena hari esok
Adalah realita yang absurd bagi kita

Malam tadi
4 mangkuk mie dan sekeranjang cerita
Menyatukan kepingan yang perlahan terlepas
Lalu seutuhnya, jadilah aku
Tidak lagi termangu memandang
Detik-detik masa muda terbuang sia-sia

Terima kasih gadis-gadis masa lalu
Karena kalian, aku kembali temukan diriku


Ps: buat The Clover, good luck sama album ke-2nya yaa..gue tunggu vidklipnya di MTV


Monday night @ Bakmi Margonda, Tebet
Nia, Nanda, Tania, Olive-Onta, and my beloved Agung
-patchin’up the pieces from the good ol’ days-




Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home