Yes, I laugh a lot, cried a lot, love a lot, hate a lot, bitch a lot, complained a lot, joke a lot, yet only write a small portion of it. Oh well.

Monday, June 15, 2009

This is not funny.....well, okay it is.

Agency gue pegang iklan sebuah produk susu.

Katakanlah namanya Susu X. Nah, seperti layaknya produsen susu lainnya, Susu X ini memiliki rangkaian produk susu untuk mereka yang berusia lanjut, bahasa kerennya: usia emas. Nama produknya Susu X Gold. Sebuah nama yang catchy dan kontekstual bukan? Pastinya.

Nah produsen Susu X -katakanlah namanya PT. SusuX- sedang gelisah dan tiba-tiba meminta agency kami untuk merubah packaging dan nama dari Susu X Gold.

Apa pasal?
Ternyata ada sebuah lembaga pemerhati obat dan makanan yang mengkritik (baca: melarang) penggunaan kata Gold dalam Susu X Gold. Alasannya? Karena Susu X Gold TIDAK MENGANDUNG EMAS, sodara-sodara!

Lucu? Bodoh? Atau hanya sekedar oportunis? Yah, sudah jadi rahasia umum di negara ini semua bisa jadi bisnis. UUD - Ujung Ujungnya Duit.

Kalau begitu Jeruk Bali seharusnya dilarang, karena Jeruk itu tidak mengandung orang Bali, atau tidak diproduksi di Bali (bisa jadi di Madiun kan?)

Kalau begitu beras Rojo Lele seharusnya dibredel, karena berasnya tidak mengandung ikan Lele, apalagi rajanya Lele.

Kalau begitu, lembaga itu seharusnya juga dirombak ulang, agar tidak mengandung orang-orang picik yang hanya memikirkan uang. Bagaimana?

Peace out!

Labels: ,

2 Comments:

Blogger rainlover said...

setubuh Ni!

11:24 PM

 
Blogger Nia said...

ayo kita toss Dew!

hehehe...secara ya, lu pegang produk obat2an kan? pasti pernah dibikin kesel sama BPOM ...hehehe

7:14 AM

 

Post a Comment

<< Home