Yes, I laugh a lot, cried a lot, love a lot, hate a lot, bitch a lot, complained a lot, joke a lot, yet only write a small portion of it. Oh well.

Monday, June 08, 2009

Akhirnya saya membuka usaha....

...di bidang kuliner.

Saat ini warung makan saya ini memiliki spesialisasi Mie Ramen. Sayangnya (atau untungnya ya?)...makanan di sini 100% mengandung babi. Haram memang untuk kalangan tertentu, tapi untuk beberapa orang lezatnya tak terkatakan. Buktinya, warung makan kecil saya ini selalu ramai pengunjung.

Menu lainnya yang tak kalah mak nyuss adalah sup krim lobster. Appetizer yang satu ini banyak sekali penggemarnya. Seringkali mereka hanya memesan sup itu saja. Tanpa main course. Pencuci mulutnya? Fruit platter yang suegharrr!!

Masalah yang paling merepotkan tentu saja mencari bahan baku yang tepat dan mengurus para pekerja yang gampang sekali capek. Padahal pekerja saya ini adalah teman-teman sendiri lho. Adooh rempong deh. Syukurlah mereka tidak pernah rewel minta THR.

Berminat untuk berkunjung? Klik Facebook Anda dan register di Restaurant City....lalu cari restaurant saya, namanya Chow Time!


*hehe.....iya saya emang lagi kurang kerjaan dan kurang ide untuk nulis di Blog*

Labels: ,

4 Comments:

Anonymous Anggi Karimuddin said...

yah Ni.. kirain.. Udah mau mampir aja nih gw.. :P

1:32 AM

 
Blogger Nia said...

hahaha....mampir aja nggi
ke warung virtual gue hihihi

3:32 AM

 
Blogger Noran said...

gue juga baru maenan. nama warungnya popo & momo's :) mampir yaah!

eh eh tukeran ingredients yuuuuk...

11:23 PM

 
Blogger Nia said...

ayukk Norce...tukeran ingredients, lagi butuh noodle, lobster atau butter nih.

Eh, resto gue dah di-upgrade jadi lebih gede. Namanya sekarang: Ramen Palace.

Mari berkunjung :))

1:39 AM

 

Post a Comment

<< Home