Yes, I laugh a lot, cried a lot, love a lot, hate a lot, bitch a lot, complained a lot, joke a lot, yet only write a small portion of it. Oh well.

Sunday, July 05, 2009

The Birthday Shoe

Hadiah ulang tahun untukku dari suami tercinta: Red flat shoe with lace from Bloop.

Well, actually kado ini lebih ke shopping spree sih. Karena this past week, Acum kena Tipes, jadi musti bedrest di rumah selama 5 hari - untungnya sekarang udah baikan dan stabil suhu badannya - jadi dia belum nyiapin kado apa2. Nah pas hari minggu kemaren, dia ngasi surprise ke gue, dia bilang dia mau nganterin gue KEMANAAA AJA buat beli sepatu APAAA AJAA pilihan gue.

YAAAY!!!

Jadi ada dua kado di hari ulang tahun gue:

1. Acum udah cukup sehat untuk pergi jalan2
2. Bebas milih dan beli sepatu apa aja yang gue mau!!!

Puji Tuhan, haleluya!! :))

Sebenernya sih gue bisa aja nyeret dia ke Senci atau PS buat beli sepatu branded -btw, Nine West lagi sale..hahaha - tapi karena gue mikirin keadaan dia, dan kalo dipikir2 sayang ah duitnya :P...jadinya kita pergi ke yang deket2 aja deh, Tebet Utara aja, ke distro-nya Bloop. Kebetulan gue pengen nyari flats2 yang model Moccassin gt deh.

Siangnya brangkatlah kita ke sana, Milah-milih-liat-liat-nyoba-ini-itu...akhirnya pilihan jatuh ke sepatu flat merah dengan tali-tali. Soo cute and Acum like it also :). Makaci my dear hubby, i love you *mwah*

(Top: Giordano, Necklace: forgot, i think it's from Bali, Jeans: Airplane, Shoes: Bloop)

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home