Yes, I laugh a lot, cried a lot, love a lot, hate a lot, bitch a lot, complained a lot, joke a lot, yet only write a small portion of it. Oh well.

Wednesday, October 04, 2006

Astaga! Panas Gila!

Kenapa sih Jakarta makin panas kaya neraka
kipas exhaust di kamar gue udah ngga mempan lagi.

HELP!
Mau beli AC tapi bingung milihnya gimana, merk-nya apa...trus belinya di mana pulak?

Tolong dong, kasi tau gue tips2 buat beli AC yang bagus, ngga terlalu mahal, sekalian tempat beli yang murah dan bagus (obviously Electronic City is out of the question)

Pengennya sih cari AC yang 1/2 PK, power consumption-nya gak terlalu tinggi (jadi hemat listrik bok! karena kalo gue pake AC, listrik di rumah, gue yang bayar)truss...kalo bisa harganya di bawah 2,5 juta (hehehe..mungkin gak ya?)

oowhhh...it's getting hot in here!

2 Comments:

Blogger erganov said...

Bisa dilihat di www.glodokshop.com, dibawah 2,5jt? Bisa kok, di bawah 2jt juga ada :)

5:08 PM

 
Blogger Nia said...

makasih erganov...
sekarang aku udah punya AC, beli di Carrefour. Mereknya Sanken 1/2 PK//lagi ada cash discount 300 ribu :)

5:07 AM

 

Post a Comment

<< Home