Yes, I laugh a lot, cried a lot, love a lot, hate a lot, bitch a lot, complained a lot, joke a lot, yet only write a small portion of it. Oh well.

Monday, February 11, 2008

Manusia Jakarta Makin Gila

Pagi tadi, rumah gue sempet dibikin geger.
jam 6 pagi, nyokap teriak-teriak di teras "Yaaa anthuriumnya ilang!!!"

Pas gue ke sana, di atas meja kecil di teras sekarang ada 4 pot plastik kecil warna hitam kosong, dengan bekas serpihan pakis hitam berceceran.

Ceceran pakis itu mengotori lantai teras, dan berceceran melewati taman dan pagar. Ternyata si maling itu melompati pagar dengan berpijak pada lewat bak sampah.

Bibit Anthurium itu didapat dari tante gue.Katanya satu pot kecil harganya kurang lebih 100 ribu (waktu itu ya), sekarang mungkin harganya udah turun, soalnya pasaran Anthurium sudah agak turun, kecuali untuk varietas Jenmani Cobra atau Anthurium Hokeri Black (ciee..apal jo!)

Yang nyokap gue khawatirkan sih bukan harga tanamannya, tapi kalo orang udah bisa nekat loncat pager, ngga nutup kemungkinan kan buat si maling itu nyelinap masuk ke dalam rumah dan nyolong bagian dalam rumah.

Dan rumah gue itu kan ngga jauh dari jalan besar, ada tukang rokok, orang juga suka lalu lalang depan rumah, peluang ketauannya lumayan gede. Nah ini, si orang nekat ini bela-belain manjat rumah orang buat ngambil tanaman!!

Begitu nyampe kantor, gue dikagetkan berita dari team EURO 4D, departemen BTL. Salah satu Team Leadernya ada yang dikeroyok orang sampai meninggal. Si Team Leader itu punya istri dan anak umur 4 tahun.

Gara-garanya? ih konyol banget.
Jadi salah satu SPG nya si Team Leader ini ditegur lewat sms, karena si SPG ini sering datang terlambat kerja. Entah cerita hiperbolis apayang disampaikan sama si cewek ini ke pacarnya, tiba-tiba aja si pacar ngebales sms dengan ancaman.

Dan terjadilah tragedi itu. Satu nyawa melayang sia-sia akibat ulah cowo pengecut dan 16 preman sewaannya.

Konyol! Gila!

Manusia Jakarta apa semakin stress, atau udah rusak otaknya sih? Nyelusup ke rumah orang cuma buat ngambil taneman daun 4 pot, dan ngebunuh manusia hanya karena masalah sepele, atau anak umur belasan yang ngebunuh temannya karena ingin ngambil mobilnya.


Orang Jakarta...apa sih yang ada di otak lo?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home