Yes, I laugh a lot, cried a lot, love a lot, hate a lot, bitch a lot, complained a lot, joke a lot, yet only write a small portion of it. Oh well.

Monday, November 13, 2006

Menjelang tanggal 16 November

Seharian editing di Eltra, nyampe kantor menjelang malam.
Saat orang-orang bergegas mengisi absen pulang, aku baru menyalakan komputer.
Mustinya sih aku bisa pulang, toh kerjaan radio script dari produk obat nyamuk itu tidak terlalu urgent, lha wong briefnya saja belum sampai ke traffic dan deadlinenya masi belum jelas. Lalu kenapa pula aku masih ada di kantor?

Antara pengen pulang dan enggak.
Badan pengen pulang, tapi tangan masih browsing-browsing ke Coloribus, Adsoftheworld dan situs2 iklan lainnya. Bukan untuk plagiat, tapi cuma pengen liat-liat. Siapa tau ide yang di kepala sudah ada yang bikin duluan.

Selagi browsing, brainstorminglah aku dengan diri sendiri (eh, bukannya egois, tapi biar nanti kalo brainstorming sama tim, ada bahan buat diomongin). Tapi pusing juga, mau bikin iklan apa ya? Scam itu enak, tapi kalo gak tau produk apa yang mau di bikin scam yah mumet juga.

Iklan setrika?
Penghisap debu?
Mesin cuci?
Layanan Internet super cepat?
Bedak anti bau badan?
atau krim pengencang payudara?

Sebenarnya banyak produk potensial untuk dipilih dan dijadikan scam (bukan Nia, bukan scam...tapi iklan inisiatif :p). Bahan mentah melimpah dan segar, tergantung kokinya saja mau dimasak jadi apa. Dipanggang, rebus atau dibiarkan mentah saja (seperti sashimi, yummm).

Ayo koki, berpikirlah!


Semakin malam melarut, suara itu semakin berdenging di kepala,
"Dua malam dari sekarang, Chukiat akan datang"

2 Comments:

Blogger oca said...

proses berpikirnya heboh ya ternyata... hehehe.
cukimai!!

1:40 AM

 
Blogger Nia said...

ih oca ngomong jorok

hehehe

10:01 PM

 

Post a Comment

<< Home