Yes, I laugh a lot, cried a lot, love a lot, hate a lot, bitch a lot, complained a lot, joke a lot, yet only write a small portion of it. Oh well.

Thursday, March 06, 2008

It's not good bye, it's "see you later"

Tepat hari ini, adalah hari yang ditunggu-tunggu.
Hari di mana gue meninggalkan sebuah tempat yang jadi rumah ke dua gue selama lebih dari tiga tahun.

Ada rasa sedih sedikit, ada sedikit haru, ada sedikit sebal karena ada hal-hal yang tak sesuai rencana ...yaa nasib lah, 4 hari sebelum resign gue kena campak aja gitu...yuuuu :(

Beberapa hari lagi, gue akan menghadapi rutinitas baru dengan orang-orang baru dengan tanggung jawab baru di lingkungan yang akan gue sebut "rumah baru".

Takut? itu pasti.

Tapi ketakutan itu lebih seperti ketakutan seorang perempuan saat kehamilan pertama...takut tapi excited, takut tapi penuh pengharapan dan antusias untuk menyambut apapun yang akan terjadi.


Meninggalkan lingkaran comfort zone memang berat
Tapi hidup akan lebih berat jika kita tidak pernah mengarungi garis batas itu, dan menjadi kerdil selamanya.


Dan seketika, ketakutan pun sirna, karena kekhawatiran berlebihan hanya pantas untuk orang lemah yang tak mengenal Tuhan.

Good luck Nia!

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home