Yes, I laugh a lot, cried a lot, love a lot, hate a lot, bitch a lot, complained a lot, joke a lot, yet only write a small portion of it. Oh well.

Wednesday, January 28, 2009

My 10 favourite beauty and skincare products

Hehehe...judulnya bukan gue banget nih. Secara ya, gue gak gitu fasih dandan. Ke kantor aja cuman pake lipgloss doang. Tapi gue kan juga perempuan yang ingin selalu merawat diri, biar kecantikan alami gue semakin terpancar...*menara BTS kalee*

Okay. Hold on to your hats, cos here goes the countdown.

  • 10) Milk cleanser dan face tonic Viva. Bukan karena gue pernah bikin iklan TV-nya sih, tapi emang dari dulu gue ama nyokap gue suka pake ini. Enak di kulit tropis seperti kita-kita ini *iklanbangetdehjreeng*. Tapi emang bener kok, bahkan dokter kulitnya temen gue pun merekomendasikan ini. Dan yang penting lagi....harganya murah abisss. Sesuai untuk kantong tropis *yang kering melulu maksudnya..heheh*.
  • 9) Citra mangir body scrub. I looove the smell. Wanginya lembut dan sophisticated. Abis pake lulur mandi ini, kulit jadi lembut..daki-dakinya rontok semua. Hehe...gak perlu luluran di salon deh. Cukup sediakan waktu mandi yang agak lama untuk ritual lulur mandi ini.
  • 8) Minyak zaitun. Body lotion is good, but olive oil is the best way to treat your skin. Wanginya enak *gue pake minyak zaitunnya Mustika Ratu*. Apalagi buat kulit super kering kaya kulit gue. Wuiih...kemampuan melembabkannya mantaff. Emang sih awal2 agak greasy...tapi setelah beberapa menit, kulit jadi lembab. Enaknya sih pake sebelum tidur, soalnya bikin sprei jadi wangii. Hehehe.
  • 7) Ponds white beauty. Uhmm...ini karena apa ya? Hmm....biar jadi mirip BCL kali ya. Ngarep dot com deh. Gue pake Ponds dari lama sih dan udah suka aja.
  • 6) Nivea Lip care. Velvet Rose. Sukaa banget sama warna pinknya dan pastinya bikin bibir jadi lebih lembab.
  • 5) Shu Uemura lipstick. Warnanya sih agak dusty purplish gitu sih, dan agak shiny. Kalo dipake sendiri gak gitu bagus....jadi gue suka nyampur warnanya sama lipstick Maybelline gue yang warnanya lebih kemerahan. Jadi lebih glamor deh. Gue suka karena ...well. karena dikasi sama Acum sih.Hihihi thank you beyb. Love you.
  • 4) ) ZA age defying night cream. Teksturnya lembut dan meresap ke sempurna ke kulit. Wanginya lembut dan bikin kulit lebih kenyal.
  • 3) Clean & Clear foaming facial wash. Beneran ya, membersihkan sampe ke pori-pori, tapi tetep lembut di kulit. Gue jadi suka ngelus2 muka sendiri nih kalo abis cuci muka. Say bye2 to jerawat deh...kalo pun ada jerawat gue tinggal pake Acne speed gelnya Clean & Clear aja deh. Mujarabb...besoknya tuh jerawat dah kempes aja loh.
  • 2) Pensil alis Viva. I know, pensil alis sejuta umat. Hehe. Tapi emang beneran bagus kok. Empuk dan pengaplikasiannya gampang. Harganya juga masuk budget banget. Jadi suka heran sama yang beli pensil alis sampe ratusan ribu....buat apa beli yang mahal, kalo dengan duit 13 ribu perak kita bisa dapet pensil alis yang kualitasnya bagus.
  • 1) Garnier Light brightening eye roll on. I love this and thanking God for this product. Kantong mata gue yang kaya Panda ini jadi menipis dan samar2 hilang loh. Waw magic! Pokoknya this product is a God-send. Dari dulu gue selalu nyari produk yang tepat buat kantong mata menyebalkan ini. Dan semua orang bilang wajah gue semakin cerah.
Yippie. Selesai.
Ya udah deh gitu aja. Hehehe

1 Comments:

OpenID punyadee said...

ijin ya. mau ngerjain TAG nyah :D

6:29 PM

 

Post a Comment

<< Home