Yes, I laugh a lot, cried a lot, love a lot, hate a lot, bitch a lot, complained a lot, joke a lot, yet only write a small portion of it. Oh well.

Saturday, January 13, 2007

Daripada Menangisi Chicken Shit, Lebih Baik Cari Chicken Salad

Seperti semua wanita yang baru putus cinta, apalagi yang putusnya engga baik-baik, pasti sempat lah merasa merana, putus asa dan insecure. Merasa tidak punya sesuatu yang bisa membuat bahagia lagi. Kehilangan "pil bahagia" yang membuat hidup sedikit lebih ringan untuk dijalani. Menangis meraung-raung, malas makan, tidak bisa tidur, dan mimpi buruk yang konstan baik saat terjaga atau terlelap. Mata ini seperti diplester agar selalu terbuka dan dipaksa untuk memutar ulang adegan traumatis saat melihat orang yang dicintai "ngamar" dengan perempuan lain.
Really, it's like a worse version of Clockwork Orange.

Tapi setelah sakitnya mereda, kepala ini jadi bisa berpikir secara lebih logis.Di dunia yang semuanya dihitung dengan untung-rugi, setiap airmata jadi terasa ada harganya. Pantas ngga sih airmata segitu banyaknya dibuang-buang, sampe mata jadi kering dan bengkak? Untuk orang macam apa sih gue ngebuang energi?

1. He's not that handsome.

2. He always get in to trouble.

3. Cranky almost all the time.

4. He's a financial burden (as a matter of fact, he still owes me money!)

5. Liar.Liar.Liar.

6. HE CHEATED ON ME AND SLEPT WITH ANOTHER WOMAN.

Nah!!

Ngga worth it kan?


Seperti kata orang bijak bilang:
Even with all the mayonaisse in the world, you can't make chicken salad out of chicken shit.


Well, apa mau dikata, memang hubungan gue dan dia berakhir dengan shitty, malah bisa dibilang aroma "chicken shit"nya sudah tercium dari awal. Tapi apa gunanya memperjuangkan chicken shit, saat seorang superfox-cutiepie-smart-fabulous-superwoman seperti gue berhak untuk menikmati lezatnya chicken salad dengan Italian dressing dan sayuran organik.

9 Comments:

Anonymous ira said...

setuju ni.. ngapain juga buang2 air mata untuk sesuatu yg ga worth-it buat ditangisin.. it's HIS LOST.. not yours.. :)

8:47 PM

 
Blogger Nia said...

Ira...

toss!

8:49 PM

 
Anonymous Anonymous said...

life is too short to worry...
salam

4:56 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Hello!

Nice site, keep up the good work .

http://buy-phentermine.hem.nu BUY PHENTERMINE
BUY PHENTERMINE
http://blog.sol.no/buy-phentermine
BUY PHENTERMINE
http://buy-phentermine.hem.nu buy phentermine
http://buy-phentermine.hem.nu phentermine online
http://buy-phentermine.hem.nu order phentermine
http://buy-phentermine.hem.nu cheap phentermine
http://buy-phentermine.hem.nu buy phentermine online
http://buy-phentermine.hem.nu phentermine diet pill
http://buy-phentermine.hem.nu phentermine online pharmacy
http://buy-phentermine.hem.nu phentermine prescription
http://buy-phentermine.hem.nu what is phentermine
http://buy-phentermine.hem.nu free phentermine

9:30 AM

 
Blogger rangga said...

hmmmm...

no wonder.

11:34 PM

 
Anonymous tiesmin said...

salam kenaall yaaa...
ceritamu lucu2 menarik & enak dibaca...
btw nia, mati satu tumbuh sejutaaa...percaya dechhh!

2:10 AM

 
Blogger great ani said...

daripada menangis, mending juga makan..

hehehe...
peace mbak...

6:51 PM

 
Anonymous jerry said...

awas makannya jgn keterusan ntar ky gw lho :p

1:46 AM

 
Blogger Nia said...

mendingan makan beneran daripada makan temen atau makan ati :p

thanks guys!

9:23 PM

 

Post a Comment

<< Home