Yes, I laugh a lot, cried a lot, love a lot, hate a lot, bitch a lot, complained a lot, joke a lot, yet only write a small portion of it. Oh well.

Monday, January 01, 2007

It's Finished

Setelah semua usai.
Aku melihat ke belakang, yang ada ternyata cuma sakit hati dan kawan-kawannya. Monster-monster mengerikan.

Lalu aku berpaling saja dari adegan malam itu.
Dan mencoba melupakan, tapi tidak akan pernah memaafkan.
Hidup lega dengan perasaan dimaafkan adalah kemewahan yang tidak akan pernah kau rasakan, wahai pengkhianatku.

I'm single. Fabulous. Smart. Engga tajir, tapi punya potensi untuk jadi tajir sendiri. I am beautiful and worth to love.

Aku ngga butuh bullshit-mu dan cinta artifisial-mu untuk membuatku merasa lengkap, untuk membuatku merasa diinginkan.
Aku berharga. Terlalu berharga untukmu.

It's over. It's finished.
I cried offcourse. But now i stop sobbing, and start smiling.

Terima kasih buat teman-temanku.
Buat Bangben yang udah rela ditelponin malem2 dan dicurhatin 24/7. You're a great friend.
Buat Nanda dan Tania. Terima kasih udah jadi "tim buser" gue. Udah jadi sahabat yang sejati, i love you girls so very much.
Buat One dan Safira. Kalian berdua emang sinting, tapi nasihat kalian adalah yang paling realistis and i thank you for that.
Buat Dewi, Sesek, dan temen2 kantor yang udah jadi penyemangat. Tenang, gue tetep profesional kok...makasih ya atas becandaannya yang bikin gue ketawa.
Buat Endah, i'm not okay back then...but now i'm OKAY. Selamat berbahagia ya sayang.
Buat "dia-yang-namanya-tidak-mau-disebut", terima kasih buat "insider tips"-nya, for giving me your shoulder for me to hold. Loe emang bener, Nia emang cewek cool!
Buat Nine, Bibin, Alia dan teman-temannya(terutama buat Gautama, you are such a gentleman, thanks man!). Terima kasih buat malam tahun baru "tak terlupakan" yang sebagian gue malah gak inget sama sekali..hahahaha

dan buat keluargaku....thank you for not saying "i've told you so".

terima kasih Tuhan karena


aku


masih


bisa


bahagia

Labels: ,

7 Comments:

Blogger dita.murningtyas said...

Cihuyy..Nia BACK TO MARKET!!!
Selamat tahun baru, selamat hunting pacar baru...
oopss salah ding..selamat dapet fans baruu yang lebih oke dari yang dulu yah ni..
yang dulu ke lauttt aja hehhehee

2:27 AM

 
Blogger Nia said...

hihihi....
makasih ya Dit...

iya bener banget, banyak fans yang sudah mengantri. Tapi pelan2 aja kali yah, biar gak salah pilih lagi. Hihihi.

3:22 AM

 
Blogger rangga said...

:)

keep walking, nia...

11:53 AM

 
Blogger Nia said...

no Rangga...

i'll keep dancing...:D

8:28 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Dance lil nia dance
you could have dance tonight
and the after night...
but bit careful okay?
you might step on other feet
if u dance too much..
:)

Salam

6:46 PM

 
Anonymous Alia said...

Nia... ayo semangaat lagiiii!

*mwaaaah* :)

12:53 AM

 
Blogger Nia said...

Iya Alia...

Saya sudah semangat lagi..


Horeee!

3:42 AM

 

Post a Comment

<< Home